Rabu, 23 Mei 2018

Tips Menang Diatas Ranjang Khusus Pria

Keluhan yang sering muncul adalah ketika istri belum mengalami orgasme ketika hubungan seksual sudah selesai atau ketika suami mengalami ejakulasi dini. Lalu gimana solusinya? Nih simak tipsnya bersama dr. Jessica Florencia disini

Keharmonisan hubungan intim antar suami istri seringkali terganggu ketika hubungan seksual tidak memberikan kepuasan pada kedua belah pihak. Keluhan yang sering muncul adalah ketika istri belum mengalami orgasme ketika hubungan seksual sudah selesai atau ketika suami mengalami ejakulasi dini. Secara medis, hal ini sebenarnya wajar terjadi karena siklus respon seksual wanita dan pria memang sedikit berbeda.


Sebelum kita bicara lebih lanjut mengenai teknik bagaimana menang diatas ranjang, ada baiknya kita ketahui dahulu apa yang dimaksud dengan siklus respon seksual dan bagaimana hubungannya dengan trik mengimbangi aktivitas seksual menjadi mencapai kepuasan di dua belah pihak.

Siklus respon seksual adalah perubahan fisik dan emosional yang terjadi dari bangkitnya gairah seksual hingga aktivitas hubungan seksual.

Siklus ini merupakan tahapan-tahapan (fase) pada saat aktivitas seksual terjadi. Dimana pada umumnya terjadi 4 fase / tahapan. 

Siklus respon seksual ini terdiri dari 4 fase, yaitu:
  • Fase 1: Peningkatan Gairah Seksual Dalam fase ini, respon fisik dan emosional terhadap rangsangan seksual meningkat, seperti jantung yang berdebar-debar, frekuensi napas meningkat, ereksi dan lubrikasi pada daerah vagina. Fase ini dapat bertahan beberapa menit bahkan hingga beberapa jam. 
  • Fase 2: Plateau Pada fase ini, berbagai perubahan fisik dan emosional yang terjadi semakin meningkat dan menguat. 
  • Fase 3: Orgasme Fase ini merupakan fase klimaks dalam aktivitas seksual yang biasanya bertahan hanya beberapa detik. Berbagai perubahan fisik dan emosional yang terjadi karena aktivitas seksual berada pada puncaknya dan terjadi pelepasan ketegangan seksual yang sangat kuat.
  • Fase 4: Resolusi Pada fase ini, segala perubahan fisik yang terjadi akan kembali dalam keadaan normal. Dalam fase ini seringkali terjadi kelelahan fisik dan emosional. Beberapa wanita ada yang dapat merespon terhadap rangsangan seksual dan mengalami orgasme berulang. Pada pria, setelah fase resolusi, maka tubuh tidak dapat merespon terhadap rangsangan seksual untuk beberapa saat.
Siklus respon seksual ini sedikit berbeda pada pria dan wanita, pria lebih cepat sampai pada fase orgasme sehingga hal ini seringkali mengakibatkan sang istri belum sempat mengalami orgasme dalam hubungan seksual, padahal suami sudah selesai orgasme (ejakulasi dini).

Nah, jadi kesimpulannya adalah membuat fase-fase pada pria dan wanita menjadi selaras pada tahapan siklus respon seksual yang ada. Karena jika tidak selaras, hasilnya adalah permainan 'ranjang' yang tidak berimbang dan acapkali menjadi buah kekecewaan yang harus ditelan salah satu dari pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Keputihan Yang Tidak Normal Apakah Masih Bisa Mempunyai Keturunan ?

Bila Anda sudah menikah dan ingin mendapatkan momongan, sebaiknya jangan biarkan keputihan tersebut berlanjut. Keputihan yang berbau dan g...